About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Selasa, 15 Maret 2011

STYLISH BLOGGER AWARD DARI REZDOWN7

1. Cerita
Begini ceritanya....
Disuatu pagi yang mendung, tanggal 15-Maret-2011 saya terbangun dari tidurku yang pendek, seperti biasa jika bangun dari tidur, saya langsung ke kamar mandi cuci muka, kumur-kumur dan gosok gigi. Setelah itu seperti hari-hari sebelumnya, saya pun langsung buka laptop dan langsung menuju ke blog saya tercinta. :D

Nah di sela-sela saya membuka e-mail untuk melihat apa yang baru, eh..... ternyata ada 2 komentar baru di blog saya yang salah satunya berbunyi gini "SELAMAT ANDA MENDAPATKAN SALAH SATU STILISH BLOGGER AWARD, SILAKAN DICEK LINKNYA SOB. :D".Saya Langsung menuju TKP dengan perasaan bingung, senang dan sedih.... lah kok sedih...??? ini dikarenakan "Koneksi Internet Siput".
Bersambung.........[episode berikut 15-Maret-2012] :D

2. Ucapan Terima Kasih
Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada ALLAH S.W.T yang telah memberikan karunia dan rahmatnNya yang sangat besar dan tak ternilai kepada saya. Kedua saya saya ucaokan terima kasih kepada Orang Tua saya, Keluarga, kerabat, adik,,kakak,,nenek, kakek, teman-teman, sahabat blogger,dll, yang telah mendukung saya selama ini. Thanks All. dan yang spesial tidak pake telur saya ucapakan terima kasih kepada REZDOWN7 yang telah bekenang memberikan award ini kepada saya.

3. Penerimaan Award
Inilah Simbol Penghargaan/Award Yang Saya Terima


mantap kan??

4. Penutup
Untuk mendapatkan Award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger ,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini ( contoh diatas Bisa Anda cek pemberi REZDOWN7 sekalian itu ada alamat Link nya diatas )
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
3. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )

Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:

1. Saya hanyalah Blogger yang belum ada apa2nya dan masih banyak kekurangan disana-sini baik pada blog saya dan pada diri saya pribadi, saya blogger asal Lampung, saya kuliah di Unila. dan mulai melakukan kegitan blogging di AdHiE ToKeKx pada Agustus 2010.
2. Kegiatan blogging disela-sela kesibukan kuliah
3. Hanya memiliki dua blog namun yang satu sdh tidak di update yaitu sexytokekx (tidak update) dan AdHiE ToKeKx(aktif/update)
4. Hanya ingin menghilangkan rasa penasaran ttg blog,dan akhirnya kecanduan dan memiliki keinginan agar blog saya ramai Postingan dan Pengunjung.

Cukup untuk perkenalan singkatnya.
Selanjutnya Award ini saya berikan ke teman-teman/sahabat blogger yang pernah mampir ke AdHiE ToKeKx. Sebenarnya saya tidak memilih mana yang pantas dan tidak pantas, tapi saya memilih yang sering berkunjung dan saya tidak melupakanya,,intinya saya tidak memilih,tapi saya menulis blogger-blogger yang ada dipikiran saya saat ini dan sepengetahuan saya belum mendapatkan Award Serupa. Semoga saya tidak salah pilih atau pilih kasih, berikut adalah 8 Sahabat blogger yang saya berikan award ini :

~ Orlandolab
~ Dunia Optimasi
~ Free Download MP3
~ Free Movie
~ Ferdinaen
~ Dark Ard
~ Di@my
~ Blognya Cheat

5.Catatan
Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat mengkopas atau memasang pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 8 rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

SALAM BLOGGER DAN SALAM KOMPAK SELALU :D

11 komentar:

FREE_MOVIE mengatakan...

wah seneng banget ne sungguh penghargaan buat saya memndapatkan pengharaagan stylish blogger award,,thanx ya sobat terus semangat dengan inpurasi buat blogger indonesia,,,

Dunia Optimasi mengatakan...

mantap anda sukses, selamat ya dan terus berkarya untuk selalu posting dan blogwalking hehe, o iya terimakasih kabar baiknya, salam sahabat.

Ferdinaen Writer mengatakan...

Makasih banyak Award ya sobat, saya terima ni sob. Salam Blogger.

Anggawa Artha mengatakan...

Thanks a lot sob Award nya.. u r my sonia… I means kalian smw sahabat2 terbaik kuw.. hee..adanya Award ini membuktikan kpd dunia, bahwa perbedaan, persaudaraan n berbagi itu indah.. its all not about the money.. rite ?? mjd blogger tidak serta merta krn uang… SMW ITU coz SHARING IS SEXY !! hee..

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ all : iya sob sama-sama dan smoga bisa diteruzkan kpda blogger yg laen supaya dpt terus semangat dalam berblogger, singkat katanya sebagai motivasi untuk dapat lebih baik lagi ....

^ ^ HAPPY BLOGGER ^ ^

OrlandoLab mengatakan...

wah...

sebelumnya minta maaf baru bisa balas sekarang sob..

saya ucapkan terima kasih banyak atas award ini, karena dengan adanya award ini membuat saya lebih semangat dan labih exist di dubia per blogger an,

sekali lagi saya ucapkan terima kasih

salam blogger^^

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ orlandoLab : ok sob, sama" klo bisa sebarkan ke yg lain ya, biar yg lain jg bisa semangat...

Ichsan Afriadi mengatakan...

barusan baca postingannya dari ladit , good luck

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ ichsan : thanks sob and thanks jg dah comment

DI@My mengatakan...

maksih sob awardnya,,mf bru bsa berkunjung lagi ni,,!!

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Di@my : sama" sob, gpp kok sob yg pnting prsahabatan msh terjalin ....

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^