About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Jumat, 30 Desember 2011

One Piece The Movie 4 Subtitle Indonesia


Download One Piece The Movie 4 Subtitle Indonesia, dengan mengklik link download dibawah.


[Part 1] | [Part 2] | [Part 3] | [Part 4]

Indowebster 420 MB. Setelah selesai di download semua, kemudian dari Part 1-4 di join dengan HJSplit (download pada tulisan HJSplit bila blm punya aplikasinya)



Thanks to: KOPI & Sheepdy
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Naruto Shippuden 242 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 242 Subtitle Indonesia berjudul "Sumpah Naruto", untuk mengunduh klik link download dibawah.
^^ Ini filler terakhir, episode selanjutnya naruto mulai bertemu Bee ^^


DOWNLOAD (mediafire-60MB[480p])
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 26 Desember 2011

Komik One Piece 651 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 651 Bahasa Indonesia berudul "Suara Dari Dunia Baru (New World)", klik link dibawah untuk mengunduh komik ini.


DOWNLOAD


Thanks to: Dotkop
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto 568 Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 568 Bahasa Indonesia, untuk mengunduhnya klik link download dibawah.


DOWNLOAD


Thanks to: Dotkop
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Minggu, 25 Desember 2011

One Piece Episode 529 Subtitle Indonesia


Download Anime One Piece Episode 529 Subtitle Indonesia berjudul "Pulau Manusia Ikan Akan Dihancurkan?! Ramalan Shyarly!", dengan mengklik link download di bawah.
^^ Minggu ini videonya 720p semua, mohon pendapatnya ya ^^


DOWNLOAD (maknyos-720p)



Cara Download di Sharerun
Cara download di sharerun :
note : tak perlu repot mendaftar karena tak ada beda kecepatan antara download biasa dengan yang daftar atau premium semua support IDM dan resumable
1. Buka link download sharerun 2. Geser krusor mouse kebawah, sampai ketemu tulisan "Free Download" 3. Klik tulisan "Free Download" seperti gambar dibawah ini :
4. Muncul halaman baru "Download File", lalu geser lagi kebawah 5. Masukkan kode chapta dari gambar diatas kotak "Type the two word" 6. Jika gambar kurang jelas klik saja "Another chapta" untuk mencoba gambar lain, perhatikan gambar dibawah :
7. Setelah memasukkan kode chapta tunggu sampai hitungan waktu yang ada dkotak "create download link" berhenti 8 lalu klik tepat di kotak "create download link" dan tunggu beberapa saat untuk loading halaman 9. Geser krusor mouse kebawah, sampai ditemukan link berwarna biru, seperti contoh dibawah ini :
10. Untuk mengunduhnya, klik link berwarna biru tersebut atau yang sudah memiliki IDM tinggal klik kanan linknya lalu pilih "Download With IDM", lihat gambar diatas kalau tidak jelas.



Thanks to: OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Sabtu, 24 Desember 2011

Naruto Shippuden Episode 241 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 241 Subtitle Indonesia berjudul "Kakashi, Rival Abadiku!", untuk mengunduh klik link download dibawah.
^^ Masih filler, video kali ini saya tambahkan karaoke efek, semoga suka ya ^^


DOWNLOAD (60MB - 480p)
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 19 Desember 2011

One Piece Episode 528 Subtitle Indonesia


Download Anime One Piece Episode 528 Subtitle Indonesia berjudul "Kegembiraan Yang Meluap! Sanji Berada Dalam Kondisi Kritis!", dengan mengklik link download di bawah.
^^ Mati dah klo sanji sampe keluar darah begini terus ^^


DOWNLOAD



Cara Download di Sharerun
Cara download di sharerun :

note : tak perlu repot mendaftar karena tak ada beda kecepatan antara download biasa dengan yang daftar atau premium semua support IDM dan resumable
1. Buka link download sharerun
2. Geser krusor mouse kebawah, sampai ketemu tulisan "Free Download"
3. Klik tulisan "Free Download" seperti gambar dibawah ini :


4. Muncul halaman baru "Download File", lalu geser lagi kebawah
5. Masukkan kode chapta dari gambar diatas kotak "Type the two word"
6. Jika gambar kurang jelas klik saja "Another chapta" untuk mencoba gambar lain, perhatikan gambar dibawah :

7. Setelah memasukkan kode chapta tunggu sampai hitungan waktu yang ada dkotak "create download link" berhenti
8 lalu klik tepat di kotak "create download link" dan tunggu beberapa saat untuk loading halaman 9. Geser krusor mouse kebawah, sampai ditemukan link berwarna biru, seperti contoh dibawah ini :

10. Untuk mengunduhnya, klik link berwarna biru tersebut atau yang sudah memiliki IDM tinggal klik kanan linknya lalu pilih "Download With IDM", lihat gambar diatas kalau tidak jelas.



Thanks to: OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 16 Desember 2011

Naruto Shippuden Episode 240 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 240 Subtitle Indonesia berjudul "Determinasi Kiba", dengan cara mengklik link download dibawah ini.
^^ filler yang cukup kocak di mana Kiba yang biasanya penuh harga diri mengatakan bahwa dia ingin menjadi bodoh seperti Naruto ^^


DOWNLOAD (idws-60MB[480p])
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Rabu, 14 Desember 2011

Komik One Piece Chapter 650 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 650 Bahasa Indonesia berudul "Dua Perubahan Yang Perlu Diketahui", klik link dibawah untuk mengunduh komik ini.


DOWNLOAD



Thanks to: Mangaku
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto Chapter 567 Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 567 Bahasa Indonesia, untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Sasuke akhirnya mulai memasuki peperangan ^^


DOWNLOAD


Thanks to: MangaEsta
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 09 Desember 2011

Naruto Shippuden 239 Subtitle Indonesia


Download Anime Naruto Shippuden Episode 239 Subtitle Indonesia berjudul "Trio Legendaris Ino-Shika-Chou", untuk mengunduh klik link download dibawah.


DOWNLOAD (mediafire)

DOWNLOAD (idws-sering error dari idws nya!! sorry!!)




Thanks to: NBL
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Hal-Hal Yang Patut Ditiru Dari Luffy 'One Piece'


Beruntunglah kita sebagai OP fans, mengapa? Bukan hanya Oda itu jenius, bukan karena ceritanya keren, bukan karena gambarnya super detil, bukan hanya lainnya yang sudah kita dengar. Ini tentang meraih impian. Ya, walaupun endingnya bisa dipastikan luffy jadi raja bajak laut nantinya, tapi ternyata aku menemukan sesuatu yang berharga yang baru kusadari beberapa hari ini. Kamu tahu apa? Segala sesuatu yang dilakukan luffy, secara garis besar pernah dilakukan orang-orang seperti albert ensten, thomas alfa edison, dan berbagai tokoh besar lainnya. Ngga percaya? Ini saya akan paparkan bagaimana luffy bisa disejajarkan dengan thomas alfa edison atau albert enstein? Luffy kan bego, baca buku aja suatu keajaiban dunia OP. Alah, kelamaan basa-basi. Ok, pada dasarnya, luffy sama seperti kebanyakan orang-orang yaitu mempunyai cita-cita, sebut saja istilah yang lebih dalamnya adalah impian. Itu sih biasa. Tapi luffy ngga biasa, cita-cita/impiannya terlalu tinggi. Menjadi raja bajak laut, artinya menjadi yang terkuat di dunia bajak laut. Aduhhhh, udah badan kerempeng, bego, cuma modal kekuatan buah iblis paramecia, karet pula. Mana bisa mengalahkan admiral-admiral serta shichibukai seperti mihawk, dofla, atw kuma. Jangan harap deh. Eits, kata-kata itu jelas2 ga akan mempan sama orang kayak luffy.


Hal-hal yang patut ditiru dari luffy:



Pertama, luffy punya panutan, seseorang yang menginspirasi dia menjadi apa yang ia inginkan. Shanks, yup dialah yang menjadi inspirator luffy menjadi raja bajak laut. Di kehidupan nyata seperti kita sekarang, panutan bisa kita pilih, nabi, guru, orang terkenal, ilmuan, orang tak dikenal sekalipun, yahh siapa saja bisa menginspirasi kita kan. Ok, ayo kita cari tahu kira2 siapa yang pantas kita panuti untuk kehidupan mendatang? alasannya tak lain dan tak bukan adalah kita menjadi terarah, mencontek dalam ujian itu haram tapi mencontek orang sukses itu wajar bahkan wajib hukumnya. mencontek cara kerja kerasnya, bukan karyanya.

Yang kedua, luffy mempunyai cita2 sangat tinggi. Terlalu tinggi. Jadi, kalo saya terapkan di kehidupan nyata, impikan sesuatu yang sangat tinggi, meski itu jauh dari jangkauan kita saat ini, misalnya: saya ingin menjadi pengusaha terkaya di indonesia. Wadeuuuuuuhhhh, saingan ama bakrie nih. Biarin, selama berkhayal itu gratis, khayalkan lah sesuatu yang sangat tinggi, ngga boleh cukup hanya tinggi, harus sangat tinggi sekali banget. Camkan itu!*serius.

Yang ketiga, luffy langsung praktek, action menjadi pemula di dunia bajak laut dari east blue. Tidak perhitungan dan tanpa rasa takut, apalagi malu. Luffy sangat bangga dia akan menjadi bajak laut, tanpa babibu harus ini harus itu. Inget kan pertama luffy berlayar? Luffy ga tahu caranya berlayar dengan kapal (ilmu navigator), ga tahu caranya ke grandline, pokoknya dia berlayar dulu, masalah ke grandline ntar dulu, yang penting berlayar dengan kapal seadanya. Dlam kehidupan nyata, take action adalah hal utama. Hal yang paling susah adalah MEMULAI. Setuju aja lah. Kita punya mimpi kalo ga action ga bakalan terwujud tuh impian kita. Istilahnya, 1000 langkah itu harus diawali dengan langkah pertama. Betul tidak!!!!??? ((aa gym mode on))

Yang keempat, dia punya rencana. Luffy punya rencana dengan menetapkan tujuan yaitu mendapatkan ONE PIECE, harta legendaris peninggalan Gol D Roger. Hanya itu? Ngga juga, luffy menetapkan bahwa dia harus menemukan teman2 yang bisa membantunya menjadi bajak laut. Ok, berarti luffy tahu kelemahannya. Ternyata dalam hal mencari teman, luffy mengajarkan kita bahwa kesuksesan itu ga mungkin dijalani sendirian, bekerja tim lebih banyak efeknya dibanding sendirian. Ada fakta bahwa seekor kuda, kuda tersebut jika 1 ekor bisa menarik beban berat dengan kereta kuda seberat 2 ton. Nah, jika ada 2 ekor kuda, berapa beban yang dapat ditarik? 4ton, salah. 6 ton, salah. 10 ton, salah. Yang benar adalah 23 ton. Itulah hebatnya bekerja sama. Itulah luffy, dia mencari teman2 yang dapat mendukungnya, uniknya, teman2nya juga mempunyai impian. Jadi seakan2 mereka mengejar impian mereka secara bersama2. Pertemanan yang sangat mengagumkan. Hal yang patut diambil pelajaran adalah kebanyakan orang berencana dulu baru action, tapi luffy action dulu baru berencana.

Yang kelima, dia terus gigih, ngotot bermimpi menjadi raja bajak laut. Di sepanjang perjalanannya, luffy tak henti2nya mengatakan dia akan menjadi raja bajak laut. Wah, udah berapa banyak yang menertawainya. Bahkan bellamy sempat mempermalukannya di depan banyak orang di pulau jaya. Mana luffy dan zoro ga membalas sedikit pun, very gentlemen. Kalo bukan hal yang penting ga usah diladenin. Sejak awal dia selalu percaya diri dia akan menjadi raja bajak laut. Well, kita harus percaya diri tentang apa yang kita impikan, dan tetapkan terus dalam hati, ingatan, setiap langkah, kemanapun kita pergi dan berada jagalah impian kita supaya terus berkobar sampai impian kita benar2 terwujud. Hampir semua orang ngatain bahwa thomas alfa edison melakukan hal yang sia2. Tapi dia ngga dengerin tuh omongan orang2. Seperti luffy yang ga peduli kalo ada yang menyepelekan, menertawakan impiannya (tapi malah usopp yang marah impian luffy diketawain) ==> itulah teman sejati…

Yang keenam, keterpurukan. Kegagalan adalah bumbu kesuksesan, yup luffy pun pernah merasakannya, dikalahkan aokiji, kuma, dan yang paling buruk adalah kehilangan ace. Bahkan gara2 kehilangan ace, luffy sempat kolaps dan tak sadar akal pikiran. Untung disitu ada jinbe yang bisa mengembalikan ruh-ruh impian menjadi raja bajak lautnya. Tak pelak suatu saat nanti pasti kita pun akan mengalami kegagal, atau bahkan keterpurukan. Dan orang yang gagal dalam arti sebenarnya adalah orang yang berhenti mencoba. Tahu kan thomas alfa edison, berapa kali dia mencoba terus bereksperimen membuat lampu pijar? 1000 kali lebih percobaan, jika saja thomas berhenti pada percobaan ke 999 saja, bukan tidak mungkin kita masih pake petromax untuk sarana penerangan ruangan. Thomas alfa edison malah pernah mengalami kebakaran lab nya karena percobaan yang dibuatnya. Nyatanya, dia terus mencoba dan terus mencoba, hingga dia mengalami gangguan pendengaran sampai benar2 tuli karena ledakan2 yang terlalu sering hingga merusak alat indera pendengarnya. Pada buku yang saya baca, kegagalan itu bukan untuk menghentikan kerja keras kita meraih impian, tapi nikmati kegagalan itu dan percayalah setelah ada badai pasti ada pelangi yang indah. Dan sadarilah, roda itu terus berputar, dan ingatlah tuhan itu maha adil, setiap ada kerja keras pasti ada balasannya. Bahkan tuhan seringkali memberikan sesuatu yang lebih dari yang kita inginkan.



Thanks to: Van Djee Anshary & KOPI
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Rabu, 07 Desember 2011

Komik One Piece Chapter 649 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 649 Indonesia berjudul "Tarian Breams dan Plaices", klik link download dibawah untuk mengunduh.

^^ Jinbe menunda untuk bergabung tapi tidak menolak ^^


DOWNLOAD



Thanks to: MangaEsta
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto Chapter 566 Indonesia


Download Komik Naruto chapter 566 berjudul "Mata dan Monster", klik link dibawah untuk mengunduh.


DOWNLOAD



Thanks to: KomikID
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Sabtu, 03 Desember 2011

Naruto Shippuden 238 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Chapter 238 Subtitle Indonesia berjudul "Hari Istirahat Sai", klik link dibawah untuk mengunduh anime ini.

^^ Kali ini menceritakan tentang Sai ^^


DOWNLOAD (IDWS-60 MB)
Baca Selengkapnya(Download)>>>