About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Sabtu, 19 Maret 2011

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’



Kontes SEO Award Komunitas Blogwalking, maksudnya ????

Itulah pertanyaan yang ada dibenak saya pertama kali, setelah saya blogwalking ke tempat rekan-rekan KBw/20' baru saya tahu kalau itu benar-benar kontes yang menjunjung nilai persahabatan bagi para blogger khususnya anggota Komunitas Blogwalking /20'.

Sekedar untuk meramaikan dan mempererat tali persahabatan akhirnya saya putuskan ikut kontes ini, intinya bukan menang atau kalah tapi untuk menjaga silaturahmi antara para anggota KBw/20'. Cukup deh asal usul saya ikut kontes ini selanjutnya saya mau menceritakan tentang KBw/20' menurut saya.


Komunitas Blogwalking /20' adalah komunitas para blogger yang tujuannya untuk menyatukan para blogger dalam satu wadah yang berisikan hal-hal positif. Dari para admin KBw/20' sih katanya komunitas ini terbentuk dari kongkow-kongkow bareng dan saling sapa di dunia maya makanya dibuat komunitas ini (saya kurang tau jg sih jd klo salah maafin ya para admin KBw/20').

KBw/20' bagi saya yang masih sangat baru di dunia per-blogger-an (bner ga sih bhsany ??) komunitas ini sangatlah berguna dan sangat berarti. Dari Komunitas Blogwalking ini traffic di blog saya sedikit demi sedikit mulai bertambah dan semakin banyak sobat-sobat yang setia mengunjungi dan mengisi shoutbox gw, meskipun sekedar hanya menyapa tapi itu yang membuat gw semangat sampai sekarang untuk terus mengurus dan memposting blog yang sangat sederhana dan cenderung reot ini.

Jadi, intinya KBw/20' merupakan salah satu pemicu semangat saya dalam berblogger. Dengan tujuan yang sama yakni persaudaraan antar blogger dan UP TRAFFIC serta menunjukkan bahwa KBw/20' dapat menjadi ajang mencari ilmu, teman bahkan saudara mesipun hanya di dunia maya.

Ok deh segitu aja menurut saya yang dapat saya katakan pokoknya KBw/20' Is My Soul. Dan semoga KBw/20' dapat terus sukses dan diakui di dunia dan akherat (loh kok akherat jg ???). Thanks for KBw/20,

14 komentar:

LadyM mengatakan...

hello friend exchange Kontes Seo Award possible?

Antena Sexy mengatakan...

Aku ucapkan selamat dan sukses buat sahabatku Adhie yang telah ikutan acara Kontes SEO Award KBw /20', sahabatku sudah peduli dengan komunitas ini yang telah menyatukan kita, sehingga kita bisa saling berbagi, saling mengenal satu sama lain, mulai dari sabang sampai marueke, semoga tindakan sobat ini dapat dikuti juga oleh sahabat blogger yang lain… khususnya anggota KBw /20’

mari bersama kita tumbuhkan budaya berbagi… misalnya :
Saling mengunjungi dan memberikan komentar yang positif dipostingan blog sahabat KBw /20’ yang lain…

sekali lagi aku ucapkan sukses untukmu sahabatku Adhie :D
selamat mengikuti kontes SEO Award KBw /20'
aku selalu mendukungmu… :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ LadyM : ok friend

@ Antena Sexy : iya mas smoga dgn kontes ini dpt membuat kita para blogger dapat saling memberikan hal positif dan menumbuhkan tali persaudaraan antar blogger... ^_^

Rezkiji mengatakan...

weleh..weleh...
mantap......mantap...mantap...
KBw/20' Is My Soul.
-------------
nice post sobat,
sukss yah.. :D

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Rezdown7 : yoi sob soalny dri KBw/20' ini ane bsa knal dgn bnyk blogger lain, thanks ya sob comment ny

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

selamat dan sukses dalam kontesnya, salam

Gambar Kucing imut mengatakan...

selamat ya sob semoga sukses

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ BRI Jakarta Veteran : trima ksh mas, slm sukses jg ...

@ Marindajaya : trima ksh jg sob, sukses jg deh smua urusannya ...

LORA MALUNK mengatakan...

Lanjutkan salam kompak dan salam satu jiwa

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ LORA MALUNK : makasih sob, salam kompak jg dan salam stu jiwa, hati dan raga ....hehe

DIAN SETIADI mengatakan...

komentt balik broo..... aku dukung n folow yee

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ DIAN SETIADI : trims sob, ok sob ane lngsung ke TKP ...

Virtual Forest | Rimbawan Blog mengatakan...

Ikutan ahhh ........... :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Virtual Forest : mau ikut smpe mana mas, biar ane anterin smpe tjuan .... hehe

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^