About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Senin, 16 Januari 2012

Award "2 Tahun Penghuni 60"

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Penghuni 60 yang sedang berulang tahun yang kedua (meskipun sdh lewat sih :P), dan terima kasih kepada agan basofi dan aam yang telah memberikan saya award ini.

Sepertinya pada awal tahun ini sedang musim-musimnya award ya. Meskipun di Indonesia sebenernya lagi musim hujan...hehehe, oh iya untuk melanjutkan award ini maka saya akan memberikan kepada :


Kepada semua sobat blogger yang membaca postingan ini berhak dan diperbolehkan mengambil award ini :), kenapa sayang bilang begitu??? Karena saya ga tau lagi mau ngasih kesiapa lagi :P

Ok deh silahkan diambil jika ada yang berminat, jika ada yang nanya gimana cara ngambil awardnya, silahkan di copas aj gambar diatas dan posting blog sobat atau boleh juga ddipajang untuk hiasan (lukisan kali dipajang :D) dan bisa sobat berikan ke blogger yang lain

Dah lah ga usah banyak ngemeng lagi, silahkan diambil aj awardnya, silahkan (。◕‿◕。) [jangan lupa komen ya klo mau awardnya, klo ga keberatan...hehe]

6 komentar:

cindelaras mengatakan...

makasih awardnya. kawan... :)

award ini juga sudah saya dapat langsung dari kawan kita penghuni60..

terimakasih banyak, ya... :D

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ cindelaras : iya sob sama", karena 222 blog dah dikasih lngsung sama agan penghuni 60, makanya ane ga tau mau ngasih kemana, jadi kasih kesiapa aj deh yg mau dan belum dapet :P

Ady Blink mengatakan...

kasih ke gue aja gan,, aku belum dapat, moga sukses slalu gan!

Penghuni 60 mengatakan...

Lho, ini kan bkn award estafet sob, kok ada yg nyebarin ya..
tp gak pa2 deh... yg jls peraturan tetap berlaku, bagi siapa aja yg posting award ini, trs memberitahu kpd saya, maka 2 backlink utknya. dan selamat ya, 2 backlink aku berikan utkmu sob, aku masukan blogmu ke dalam bagian "Yang Turut Memeriahkan"

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

Mau.. mauu.. mauuuu....

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Ady Blink : silahkan sob, sukses jg :)

@ Penghuni 60 : Oh gtu ya sob, tpi ane jg ga tau kok bisa disebarin, tpi gpp sob kan bisa makin rame yg memeriahkan...hehe
Oh iya thanks ya atas backlinknya :D

@ Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik : Diambil aj sob klo mau, sklian memeriahkan ultahnya penghuni 60 :D

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^