About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Senin, 04 April 2011

PENGHARGAAN SETETES EMBUN AWARD (Award ke-2)


Good morning friend, pagi ini saya mau memposting penghargaan yang saya dapatkan dari sobat saya LADIT14(FREE MOVIE) & RezDown7.


Ceritanya, dimulai saat saya bangun tidur (kyk novel aj pke ceritanya sgala) tanpa basa-basi langsung aj gw nyalain laptop dan idupin modem speedy ane yang sering error setelah nyala gw langsung online-online, online-online (lguny saykoji ...hehe). Tanpa ragu ane langsung buka blog yang sangat buruk dan reot ini, mata gw yang langsung tertuju ke chatbox ngeliat pesan dari FREE MOVIE dan RezDown7 katanya dapet penghargaan SETETES EMBUN AWARD, nama yang cukup menarik bukan untuk sebuah penghargaan tapi untuk persahabatan ane posting jg deh pnghargaan ini dan ane lanjutkan kepada sobat-sobat yang lain:

~ Kang Epot
~ Wis Chain
~ Antena Sexy
~ Jamboe Rental
~ All File Collection
~ Ferdinaen Writer
~ Middle Blog
~ Zona Indonesia
~ Bung Hasta
~ Kedai Info
~ Cah Kudus
~ Si Dedy

Semoga sobat-sobat yang lain dapat melanjutkan penghargaan SETETES EMBUN AWARD ini kepada yang lain untuk dapat saling menjaga silaturahmi antar blogger. Terima kasih juga untuk sobat LADIT14(FREE MOVIE) & RezDown7 karena dah mau ngasih blog reot dan sederhana ini sebuah penghargaan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan diharapkan kritik dan sarannya, salam sukses untuk blogger indonesia.

Jangan lupa comment ya...hehe (CURCOL sob)

Tambahan : KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa

@ Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

@ Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.

@ Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.

@ Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.

@ Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

24 komentar:

Kang Epot mengatakan...

selamat sobat senmoga sebagai penambah semangat lagi, dan saya ucapkan terima kasih atas award yang telah diberikan kepada saya sobat :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

trima kasih kang, dan smoga dapat diteruskan ke yg lain ya utk penambah semangat bagi blogger yg lain ...

Salam Sukses Kang ...

wahyu mengatakan...

oke sob, terimaksih banyak awardnya. salam erat persahabatan =)

Ferdinaen Writer mengatakan...

Makasih banyak sob, gag nyangka bisa dapat award dari sobat terbaik. Salam Blogger

Zona Indonesia mengatakan...

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas Award-nya.. semoga segala kebaikannya menjadi kebaikan buat AdHiE ToKeKx... :) Peace

arieyanie mengatakan...

selamat atas award nya ya mas

salam blogger ^_^

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Wahyu : sama" sob, slm prshabatan jg

@ Ferdinaen Writer : sma" sob, apa sih yg ga buat sobat trbaik ...hehe

@ Zona Indonesia : trima ksih kmabli sob, smoga bsa disampaikan ke blogger yg lain ya

@ arieyanie : makasih atas slmat nya ya, slm blogger jg buat arieyanie :)

All Collection File mengatakan...

wah terima kasih banyak sob, aq gak nyangka bisa dapat award dari sobat.
Salam Sukses bro.....

AdHiE ToKeKx mengatakan...

sama" sob, kenapa ga nyangka sob ??

bginilah di dunia maya apa yg ga mungkin di dunia nyata jadi mungkin sob, award ini kan utk kita para blogger biar terus smangat dan mnjaga prsahabatan mskipun beda ras, agama, tempat, dll.

panjang bnget gw ngomong ... hehe, trusin ke sobat blogger yg laen ya sob ...

Gaphe mengatakan...

Selamat yah awardnya, bagus bentuknya.. ijho seger-seger gitu. makin semangat ngeblog yaah!... semoga terjalin silaturahmi yang baik antara yang dikasih award dengan yang menerima

AdHiE ToKeKx mengatakan...

makasih mas gaphe ats ucapanny, iy tuh gmbr awardny ijo anggep" skalian menyuarakan utk GO GREEN .... hehe

insy allah mas dgn award ini bisa sling mnjaga silaturahmi antar blogger ...amin

Bung Hasta mengatakan...

.mkch atas award.y
.
.

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ hasta : sma" sob, sbarkan ke yg lain ya dan smanngat truz blogwalkingnya

Adrian mengatakan...

slamat ya sobat..smoa sukses slalu..hehe..jangan lupa komentar di blogku ya sobat

Unknown mengatakan...

Selamat atas awardnya gan,,,semangat selalu...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Adrian : thanks sob sukses jg ya, ok deh ane lngsung ke tmpt ....

@ DEDE AZIS NAGARA : makasih sob, smangat jg ya buat kamu ... :)

myone1way mengatakan...

bola salju...semakin lama semakin link

AdHiE ToKeKx mengatakan...

mksdny lagu sule ya mas ... hehe

thanks ya dah comment ... :D

middleblog [dot] com mengatakan...

sob, makasih awardnya ya...
sukses slalu...!!

Afoed'z mengatakan...

Wah selamat ya sob, semoga tambah rajin ngeblognya...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ middleblog : sma" sob, sukses jg ya

@ Afoed'z : makasih sob, pasti sob klo smpat ga smpat psti ane bkalan rjin ngeblog

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ All : thanks for comment

Connie mengatakan...

sob, gw mo comot tuh award, thanks ya...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@Adi Prastyono: silahkan ambil aj

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^