About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Minggu, 29 Januari 2012

Award "The Top-5 Blog Award"


Wah senang sekali karena pada bulan ini lagi-lagi saya dapat award yang keempat kalinya dari para sobat blogger. Sudah tidak tahu mau berkata apalagi setiap posting pasti itu-itu aj kata-kata yang saya keluarkan. Pokoknya makasih banget deh yang sudah pernah ngasih saya award khususnya kepada agan Juli Suhendri & agan Putublog18 dan yg terbaru dri agan Jejak Puisi yang telah memberikan saya award ini :D

Oh iya, Tulisan dibawah ini saya Copy Paste dari Juli Suhendri karna ada Peraturan dari penerima award selanjutnya :


TENTANG SAYA

Saya blogger yang dibilang baru nggak dibilang lama bnget juga nggak, yg sedang-sedang aj lah :). Saya skrg masih kuliah di salah satu PTN. Klo kesukaan mungkin sobat bogger sdh pada tau dari isi blog saya, yupp saya suka baca komik One piece dan naruto. Mungkin segitu aj kali ya...hehe

MENERIMA AWARD

Yang perlu dilakukan adalah konsistensi dalam pengelolaan blog secara umum, seperti konsisten dalam update page-content (artikel), blog-walking ke Blog lain, memberi komentar pada artikel dari sesama blogger, dan hal-hal lain demi kebaikan bersama antar web/blog.

ATURAN BAGI PENERIMA

1. Penerima memilih minimal 1 (satu) Blogger, untuk kemudian memberikan award ini kepada yang dipilih.
2. Menghubungi Blogger yang dipilihnya melalui comment-box atau guest-book.

Penerima Award kali ini :

Dengan rasa kasih & hormat, saya menyerahkan
"The Top-5 Blog Award"
kepada sahabat blogger berikut ini :

1. Chipshoes - http://chipshoes.blogspot.com/
2. Dieza - http://www.dieza.web.id/
3. Dunia Sharing - http://www.duniasharing.com/
4. Crz - http://crz-share.blogspot.com/
5. Sampeweweh - http://sampeweweh.blogspot.com/

Maaf, Jika ada salah dalam penulisan nama, Blogger juga manusia . hehe...

Tidak lupa, semoga Dengan adanya award ini akan menambah semangat persahabatan dalam bloging diantara kita.

Demikian para sahabat Blogger, silahkan " menerima " Award (gambar diatas) untuk
berkenan memasang di blog masing-masing. Kiranya Award ini akan lebih memotivasi kita
sekalian dalam mengelola blog, dengan lebih profesional lagi.

Selamat bagi Anda atas Award yang Anda terima.

salam blogger
AdHiE ToKeKx

note :
1. Cara "mengambil" Award dalam ukuran-sebenarnya :
1. klik-kanan gambar - Open in a New tab. Tunggu sampai gambar muncul dalam tab yang baru.
2. klik-kanan gambar yang muncul, - Save Image As. Arahkan kemana akan Anda simpan (saran :
save di-Desktop saja).
2. Setelah sahabat " mengambil " Award diatas, mohon tinggalkan comment-nya dibawah ini, sebagai
konfirmasi. Trimakasih.

Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 27 Januari 2012

Naruto Shippuden Episode 246 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 246 Subtitle Indonesia berjudul "Kobaran Jingga", untuk mengunduh klik link download dibawah.


DOWNLOAD



Thanks to: NBL
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Kamis, 26 Januari 2012

Award "Top 10 Creative Blog And Friendship"


Seperti perkiraan saya sebelumnya kalau awal tahun ini memang bulannya bagi-bagi award kembali bermunculan...hehe (cuaca kli pke perkiraan sgala), setelah sebelumnya sudah dapat award di awal dan dipertengahan tahun Januari 2012 ini, di akhir Januari ini ternyata saya kembali diberi hadiah lagi berupa award dengan judul "Top 10 Creative Blog And Friendship"dari sobat blogger yakni Kang Farhan (makasih banget buat kang farhan :D). Untuk meneruskan agar award ini terus menyebar ke rekan-rekan blogger yang lain, maka saya akan memberikan award ini kepada sobat blogger yang menurut saya pantas. Meskipun tidak ada pertimbangan khusus kepada siapa saya memberikan award ini, tapi semoga saja kepada sobat yang saya berikan award dapat meneruskannya ke blogger yang lain :)

Ini dia nama-nama sobat blogger yang beruntung untuk membawa award di atas :


1. dieza
2. KKISP
3. chipshoes
4. riyal
5. Lemon
6. Achin Dan Azin
7. Cahaya
8. Nanang ismail
9. Blog You Tube
10.dewi
11.anak jelex
12.narenciel
13.Ela
14.ubaybingokil

^^ Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama, bagi sobat yg belum dapat saya minta maaf ya dan klo ada yg sdh pernah dapat maaf jg ya ^^
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Rabu, 25 Januari 2012

Komik One Piece 654 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 654 Bahasa Indonesia berudul "GAM (Kawanan Paus)", klik link dibawah untuk mengunduh komik ini.
^^ Muncul kepermukaan jg, Ada nami lg mandi jg...hehe ^^


DOWNLOAD



Thanks to: dotkop & team
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto 571 Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 571 Bahasa Indonesia berjudul "Bijuu Mode!!", untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Naruto bergabung dgn Kurama ^^


DOWNLOAD



Thanks to: KomikID
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 23 Januari 2012

One Piece Episode 532 Subtitle Indonesia


Download Anime One Piece Episode 532 Subtitle Indonesia berjudul "Seorang Duyung Penakut dan Cengeng! Putri Duyung Yang Terkurung Di Menara Kerajaan!", dengan mengklik link download di bawah.


DOWNLOAD (idws)

DOWNLOAD (sharebeast)



Thanks to: OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 20 Januari 2012

One Piece The Movie 5 Subtitle Indonesia


Download One Piece The Movie 5 Subtitle Indonesia berjudul "Kutukan Pedang Suci", dengan mengklik link download dibawah.


[Part 1] | [Part 2] | [Part 3] | [Part 4]

Indowebster 410 MB. Setelah selesai di download semua, kemudian dari Part 1-4 di join dengan HJSplit (download pada tulisan HJSplit bila blm punya aplikasinya)







Thanks to: KOPI & Sheepdy
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Naruto Shippuden 245 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 245 Subtitle Indonesia berjudul "Tantangan Selanjutnya! Naruto VS Kyuubi", untuk mengunduh klik link download dibawah.


DOWNLOAD



Thanks to: NBL
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Rabu, 18 Januari 2012

Komik One Piece 653 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 653 Bahasa Indonesia berudul "Topi Pahlawan", klik link dibawah untuk mengunduh komik ini.
^^ Luffy dkk akhirnya pergi menuju Dunia Baru ^^


DOWNLOAD



Thanks to: Dotkop & Team
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto 570 Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 570 Bahasa Indonesia berjudul "Mode Bijuu!!", untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Akhirnya kyuubi mau memberikan kekuatannya ^^


DOWNLOAD



Thanks to: KomikID
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 16 Januari 2012

Award "2 Tahun Penghuni 60"

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Penghuni 60 yang sedang berulang tahun yang kedua (meskipun sdh lewat sih :P), dan terima kasih kepada agan basofi dan aam yang telah memberikan saya award ini.

Sepertinya pada awal tahun ini sedang musim-musimnya award ya. Meskipun di Indonesia sebenernya lagi musim hujan...hehehe, oh iya untuk melanjutkan award ini maka saya akan memberikan kepada :


Kepada semua sobat blogger yang membaca postingan ini berhak dan diperbolehkan mengambil award ini :), kenapa sayang bilang begitu??? Karena saya ga tau lagi mau ngasih kesiapa lagi :P

Ok deh silahkan diambil jika ada yang berminat, jika ada yang nanya gimana cara ngambil awardnya, silahkan di copas aj gambar diatas dan posting blog sobat atau boleh juga ddipajang untuk hiasan (lukisan kali dipajang :D) dan bisa sobat berikan ke blogger yang lain

Dah lah ga usah banyak ngemeng lagi, silahkan diambil aj awardnya, silahkan (。◕‿◕。) [jangan lupa komen ya klo mau awardnya, klo ga keberatan...hehe]
Baca Selengkapnya(Download)>>>

One Piece Episode 531 Subtitle Indonesia


Download Anime One Piece Episode 531 Subtitle Indonesia berjudul "Istana Ryuugu! Diundang Oleh Hiu Yang Telah Diselamatkan!", dengan mengklik link download di bawah.
^^ Woooooow ^^


DOWNLOAD

Cara Download di maknyos
Cara download di maknyos :

Note : karena untuk downloader yang tidak daftar baik speed maupun traffic download akan dibatasi oleh maknyos
1. Saran saya biar bisa lebih cepat sebaiknya daftar dulu dengan klik disini :  daftar [GRATIS] petunjuk pendaftaran :

- Username => silakan masukkan user terserah anda
- E-mail => silakan masukkan email, yahoo atau gmail etc
- Password => silakan masukkan pasdword terserah anda
- Retype Password => tulis ulang password yang anda tulis ditahap sebelumnya
- Payment info => gak perlu disi
- Coupon code => gak perlu disi
- Klik Submit

2. Buka link download, maknyos.

3. Klik Free Download, lihat gambar dibawah Photobucket

4.Masukkan kode gambar yang tertera disamping ke kotak kosong,

5. Lalu klik "Create Download Link", lihat gambar dibawah Photobucket

6. Lalu akan muncul link alamat berwarna merah, kamu bisa langsung mengekliknya atau copy paste ke IDM, lihat gambar dibawah Photobucket

Terima kasih dan semoga penjelasan bisa membantu Selama file terus didownload, file akan tetap awet!



Thanks to: OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 13 Januari 2012

Naruto Shippuden 244 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 244 Subtitle Indonesia berjudul "Killer Bee dan Motoi", untuk mengunduh klik link download dibawah.


DOWNLOAD



Thanks to: NBL
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Rabu, 11 Januari 2012

Komik One Piece 652 Indonesia


Download Komik One Piece Chapter 652 Bahasa Indonesia berudul "Firasat Buruk", klik link dibawah untuk mengunduh komik ini.
^^ Akhirnya keluar juga komik yang ditunggu-tunggu ^^


DOWNLOAD


Thanks to: Mangaku
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto 569 Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 569 Bahasa Indonesia, untuk mengunduhnya klik link download dibawah.


DOWNLOAD


Thanks to: Mangaku
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 09 Januari 2012

Award "The Seven Shadow" (Penghargaan DI Awal Tahun 2012)


Senangnya setelah sekian lama ga pernah dapat award lagi, tiba-tiba di awal tahun 2012 ini ane dikasih award oleh 2 sobat blogger sekaligus yakni agan Fajar dan agan Abdian (yg trbaru dari agan narenciel dan agan Sekedar Wawasan) ==> wah jadi 4 yg ngasih award :P, mohon maaf sebelumnya sama sobat Fajar dan Abdian serta sobat sekalian karena saya telat ngambil awardnya dan juga telat dalam blogwalking (sibuk ngrjain skripsi...sorry), tapi mungkin ini kado awal tahun dari sobat blogger semua, dan semoga aja dengan adanya award ini persahabatan antar blogger akan berjalan lebih baik lagi di tahun 2012 ini. Amin

Dah lah ga usang banyak omong lagi untuk meneruskan award ini akan saya kasih ke-14 blogger yang lain, silahkan di ambil ya dan berikan ke blogger yang lain. Silahkan :D


Yang menerima award:
1. cindelaras
2. Riefz
3. Basofi
4. xeoma
5. JULI SUHENDRI
6. Sakahayang Kang Asep
7. share ini itu
8. Yupzshot
9. sampewerweh
10.uniknya
11.putublog18
12.yudi hermawan
13.white bird
14.Bisnis Investasi

^^ Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama, blogger juga kan manusia...hehehe ^^
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Minggu, 08 Januari 2012

One Piece Episode 530 Subtitle Indonesia


Download Anime One Piece Episode 530 Subtitle Indonesia berjudul "Raja Pulau Manusia Ikan! Raja Bawah Laut, Neptune!", dengan mengklik link download di bawah.


DOWNLOAD (sharerun)

DOWNLOAD (maknyos)


Cara Download di Sharerun
Cara download di sharerun :
note : tak perlu repot mendaftar karena tak ada beda kecepatan antara download biasa dengan yang daftar atau premium semua support IDM dan resumable
1. Buka link download sharerun 2. Geser krusor mouse kebawah, sampai ketemu tulisan "Free Download" 3. Klik tulisan "Free Download" seperti gambar dibawah ini :
4. Muncul halaman baru "Download File", lalu geser lagi kebawah 5. Masukkan kode chapta dari gambar diatas kotak "Type the two word" 6. Jika gambar kurang jelas klik saja "Another chapta" untuk mencoba gambar lain, perhatikan gambar dibawah :
7. Setelah memasukkan kode chapta tunggu sampai hitungan waktu yang ada dkotak "create download link" berhenti 8 lalu klik tepat di kotak "create download link" dan tunggu beberapa saat untuk loading halaman 9. Geser krusor mouse kebawah, sampai ditemukan link berwarna biru, seperti contoh dibawah ini :
10. Untuk mengunduhnya, klik link berwarna biru tersebut atau yang sudah memiliki IDM tinggal klik kanan linknya lalu pilih "Download With IDM", lihat gambar diatas kalau tidak jelas.



Thanks to: OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 06 Januari 2012

Naruto Shippuden 243 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 243 Subtitle Indonesia berjudul "Apakah ini pulau surga?", untuk mengunduh klik link download dibawah.
^^ Akhirnya cerita fillernya berakhir...hehe ^^


DOWNLOAD Jika ada pasword = NarutoBleachLover



Thanks to: NBL
Baca Selengkapnya(Download)>>>