About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Kamis, 26 Januari 2012

Award "Top 10 Creative Blog And Friendship"


Seperti perkiraan saya sebelumnya kalau awal tahun ini memang bulannya bagi-bagi award kembali bermunculan...hehe (cuaca kli pke perkiraan sgala), setelah sebelumnya sudah dapat award di awal dan dipertengahan tahun Januari 2012 ini, di akhir Januari ini ternyata saya kembali diberi hadiah lagi berupa award dengan judul "Top 10 Creative Blog And Friendship"dari sobat blogger yakni Kang Farhan (makasih banget buat kang farhan :D). Untuk meneruskan agar award ini terus menyebar ke rekan-rekan blogger yang lain, maka saya akan memberikan award ini kepada sobat blogger yang menurut saya pantas. Meskipun tidak ada pertimbangan khusus kepada siapa saya memberikan award ini, tapi semoga saja kepada sobat yang saya berikan award dapat meneruskannya ke blogger yang lain :)

Ini dia nama-nama sobat blogger yang beruntung untuk membawa award di atas :


1. dieza
2. KKISP
3. chipshoes
4. riyal
5. Lemon
6. Achin Dan Azin
7. Cahaya
8. Nanang ismail
9. Blog You Tube
10.dewi
11.anak jelex
12.narenciel
13.Ela
14.ubaybingokil

^^ Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama, bagi sobat yg belum dapat saya minta maaf ya dan klo ada yg sdh pernah dapat maaf jg ya ^^

26 komentar:

anak-jelex mengatakan...

alhamdulillah dapet award.. mantaaaaph ! terima kasih sobat... jadi semangat negh

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ anak-jelex : sama-sama sob, semangat ya...hehe

Nanang Ismail mengatakan...

Wkwkwkkwkkk ..... senangnya dapat award. Siap sob ane terima awardya. Tapi karena satu dan lain hal belum bisa ane ambil dan buat postingannya. Trims atas apresiasinya. :)

Alex Irfani mengatakan...

yupz, udah Q publish sob awardnya.. :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Nanang Ismail : ok sob, kpn aj boleh kok buat potingannya, yg pnting sdh diterima :)

@ Alex Irfani : ok sob :D

Alex Irfani mengatakan...

follback success.. :)

Nanang Ismail mengatakan...

Award ane ambil SOb .... :D

Rumah Info mengatakan...

wah selamat buat pemenang, klo ad awardnya blogger lain jg tertantang untuk mndesain blognya lebih bagus

Blog You Tube mengatakan...

terima kasih sobat Award-nya aku terima..

duniasharing mengatakan...

mantab kang, tambah semangat ngeblognya hehehe

di tunggu kedatanganya di duniasharing

Narenciel mengatakan...

makasih ni gan,,makasih sekali,, semoga sukses yaaa

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Alex Irfani : thanks :)

@ Nanang Ismail : ok sob :D

@ Rumah Info : sbnrnya bkn krna blognya bgus jg sob, tpi ini award bergilir aj, siapa aj bisa dpet kok...hehe

@ Blog You Tube : silahkan sob :)

@ duniasharing : yoi kang, lngsung ke TKP dah :D

@ narendra : sama" gan, sukses jg ya :)

632 mengatakan...

horeee....
dpt award lagi..
mksi ya gan...
awardnya saya laminating dulu...hhhe
:D

Cahaya mengatakan...

Adhie, award sudah sy ambil n sy pasang di samping CBox. Thanks. :)

DiEza mengatakan...

manteep....
happy blogging sobat...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ WAYAN GERDIAN : ok deh gan, jgn lupa fotocopy dulu...hehe :D

@ Cahaya : sama" gan, thanks jg :)

@ DiEza : ok sob :)

Farhan Fauzan mengatakan...

wahhhh...ane telat nih buat ngasih selamat abang...semoga makin lengket kayak prangko pertemanan kita sob...hahayyy

admin mengatakan...

selamat deh buat yang dapet award, mdah2an makin smangat blogging..
folow backnya ditunggu ya sob... thanks

DEWI MURJATI NINGSIH mengatakan...

Horee!! baru awam main ginian udah dapat penghargaan..

jadi makin ketgihan bloging.. makasih kang :)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Kang Farhan : smoga saja kang, mkin lngket kyk lem tikus.....yohohohoho

@ Andrea Suyoko : TKP sob, thanks jg :)

@ dewi si pelajar cullun : Horee jg!! Slmet ya, smga mkin ktgihan blogwalkingnya, asal jgn ktgihan yg aneh" ya :D

suhaila gani mengatakan...

makasih ya awardnya :D maaksih makasih makasih
maaf saya baru bisa ambil sekarang

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ suhaila gani : gpp sob, silahkan diambil :)

Septiaji Agung Santosa mengatakan...

selamat ya gan.
Semoga dapat terus mendapatkan award.
(PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Septiaji Agung Santosa : thanks gan atas do'a ny :)

Asrian Asril mengatakan...

Follow sukses,semoga dapat Award(newbie) ..

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Asrian Asril : ke TKP deh sob, amin smga bsa dpet :D

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^