About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Selasa, 26 April 2011

One Piece 495 Subtitle Indonesia


One Piece 495 indonesia ini bercerita tentang Sabo dan Ace yang berhasil mengalahkan Porchemy, dan membawa Luffy pulang. Mengetahui uangnya lenyap Bluejam pun melakukan penyisiran ke wilayah Grey Terminal untuk mencari mereka bertiga yang telah menjadi buronan bajak laut Bluejam. Untuk cerita lebih lengkap langsung download aj ya(ga enakkan klo diceritain smua...hehe)!!


DOWNLOAD

Thanks to : Mr Han- OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Jumat, 22 April 2011

Mike Tompkins - Firework (Beatbox)




Download MP3-nya DISINI

Iseng aj sob, liat video bagus langsung posting ... hehe
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Kamis, 21 April 2011

Komik Naruto 536 Indonesia


Download Komik naruto 536 indonesia yang berjudul "Naruto Pergi Berperang" dengan mengklik link download dibawah.


DOWNLOAD

Thanks to: Mangaku & D N B
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik One Piece 622 Indonesia


Download Komik One Piece 622 Indonesia yang berjudul "Bajak Laut Matahari" yg masih bercerita tentang masa lalu manusia ikan dan awal mula bajak laut matahari. Untuk mendownload linknya dibawah sob.


DOWNLOAD

Thanks to: Mangaku & DNB
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Selasa, 19 April 2011

Penghargaan "Blogger Choice Award" (Awardku yang ke-5)


Baru tdi siang dapat award malamnya dah dapat lagi dari sobat Fuera de Juego. Jadi bingung mau nulis apaan, tp daripada bingung-bingung mending langsung aje ane kasih nih award kesobat yang laen.


Ini dia 10 sobat terpilih yg ane kasih awardnya, tolong diterima ya:
1. Ladit14
2. Tubelawak
3. Fajar
4. Berry Blog
5. Obat Sakit 2011
6. Infoku
7. Kedai Info
8. Belajar Untuk Berbagi
9. All Collection File
10.Phitunk

Aturan dari yang punya award cukup dengan memberikan award ini ke 10 sobat yg lain dan terus blogwalking kesesama blogger.

> Sekian aj deh salam sukses selalu smuanya, jgn lupa comment ya ... hehe <
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Penghargaan "One Lovely Blog Award" (Awardku yang ke-4)


Biasa sore" sepulang kuliah menyempatkan diri untuk blogwalking ke sesama teman blogger. Pas liat shoutmix ada tulisan kalau dapat award yang diberikan oleh MENJELMA & Bobby Setyawan.

Tanpa ragu langsung aj ane ambil awardnya dan diposting untuk dibagikan ke sobat yang lain. Meskipun sdh award ke - 4 (bisa diliat di Penghargaan Blogger ane) tapi ane tetep senang dengan adanya award ini, sekali lagi ane ucapkan terima kasih kepada sobat MENJELMA & Bobby Setyawan karena dah memberi ane Award ini.

Untuk selanjutnya saya akan berikan Award ini keteman-teman yang lain dibawah:
> Desparados Cyber < > Sidedy < > Kasirkalam < > Banndit Xp < > Ilmu Komputer(Xeoma) < > Voldado < > Toyota Community < > Wis Chain < > RezDown7 < > Mastok Kenari < > All About Anime



 KETENTUAN AWARD :
  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas. 
  2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari AdHiE ToKeKx.
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
  7. Yang Punya FB dan Twitter silahkan di Add & Follow AdHiE ToKeKx yg alamatnya berada di MENU. 

... Salam Blogger dan KBw/20', Semoga sukses untuk kita semua ... 
Baca Selengkapnya(Download)>>>

One Piece 494 Subtitle Indonesia


One piece 494 ini masih menceritakan tentang Luffy ketika masih kecil yang sangat ingin berteman dengan Ace sampai-sampai Luffy dipukuli oleh bajak laut. Untuk cerita lebih lengkap download dengan mengklik link dibawah.


DOWNLOAD

By : Mr Han - OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Kamis, 14 April 2011

Komik Naruto 535 Indonesia


Yang mau download komik Naruto 535 Indonesia langsung aja klik link downloadnya dibawah ya....


DOWNLOAD

DOWNLOAD (4shared)

By: Mangaku & D N B
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik One Piece 621 Indonesia


Download Komik One Piece 621 Indonesia yang bercerita tentang kilas balik Pulau Manusia Ikan ketika 16 tahun yang lalu. Untuk download klik link dibawah.


DOWNLOAD (4shared)

DOWNLOAD (mediafire)

DOWNLOAD (ziddu)

By : AdHiE ToKeKx

Thanks To : Mangaku & D N B
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 11 April 2011

Video Gara Gara Galon (G3)

Satu lagi video yg buat ane ngakak + ngasih aplouse buat karya" anak bangsa. Mungkin sobat" liat judul postingan ane aga aneh tpi mang gitu judul videonya. Ini film pendek yang ane liat di youtube. Awal cerita mang biasa aj tpi efek filmnya boleh ane bilang kyk film Hollywood ... hehe

Ringkasan: G3 (Gara Gara Galon). Berangkat dari kisah nyata dari beberapa orang mahasiswa yang tinggal dalam satu rumah kontrakan. Air Galon yang menjadi satu-satunya sumber air minum bersama ternyata telah habis. Seharusnya pembelian air galon dibeli secara bergilir, tetapi karena tidak ada yang mau mengakui gilirannya, akhirnya pecahlah pertempuran yang sangat dahsyat (Note: adegan dibuat lebay untuk hiburan)

Pokoknya lebih keren dari film bioskop sekarang sob yg ceritanya ttg hantu yg ngesex (sory bhsanya aga kasar...hehe).

Untuk liat videonya klik link dibawah (gokil sob) 



Baca Selengkapnya(Download)>>>

One Piece 493 Subtitle Indonesia


One Piece 493 ini menceritakan awal mula pertemuan Luffy dengan Ace. Untuk mendownloadnya klik link dibawah ini langsung...


DOWNLOAD

DOWNLOAD (imzupload)
By : OPLoverz
Baca Selengkapnya(Download)>>>

One Piece x Toriko (492) Subtitle Indonesia


One Piece X Toriko adalah episode khusus yang dimasukkan ke main episode yaitu episode 492. Anime ini ditayangkan untuk merayakan penayangan perdana Anime Toriko di Jepang, setelah suskses dengan manganya lalu diangkat ke serial Anime. Dalam episode ini One Piece dan Toriko secara tak sengaja bertemu di sebuah pulau aneh yang dienuhi oleh banyak makanan plus binatang buas yang aneh. Dan setiap makanan memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Luffy dan Toriko memiliki kesamaan yaitu mereka sama-sama hobi makan. Nah langsung saja untuk mengunduhnya klik link dibawah ini...


DOWNLOAD

(By : OPLoverz)
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Kamis, 07 April 2011

Komik One Piece 620 Indonesia


Download Komik One Piece 620 Indonesia yg berjudul "Merindukan Taman Hiburan" dgn mengklik link dibawah ini.


DOWNLOAD

Thanks to : DnB & Mangaku
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Komik Naruto 534 Indonesia


Download Komik Naruto 534 indonesia dengan mengklik link download dibawah.


DOWNLOAD

Thanks to : DnB & Mangaku
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Selasa, 05 April 2011

Download Komik One Piece X Toriko (Edisi Spesial)


Download One Piece Edisi Spesial Yang cuma satu episode yg berjudul "One Piece X Toriko", ceitanya agak aneh tapi gokil dan lucu ga ada salahnya untuk dikoleksi juga. Untuk Download klik link di bawah ye....


DOWNLOAD

Thanks To : Mangaku & DnB
Baca Selengkapnya(Download)>>>

Senin, 04 April 2011

Video Polisi Gokil Nyanyi Lagu India

Mungkin sebelumnya sobat-sobat semua dah pada liat video ini tapi ane baru liat jadi iseng-iseng ane posting aj...

Kebetulan keluarga ane ada yg polisi dan ane jg suka film india jadi ngakak hingga terbahak-bahak pas liat video ini .... hehehe

Langsung tonton aj deh ... wkwkwkwk (Gokil ni polisi)



Baca Selengkapnya(Download)>>>

PENGHARGAAN SETETES EMBUN AWARD (Award ke-2)


Good morning friend, pagi ini saya mau memposting penghargaan yang saya dapatkan dari sobat saya LADIT14(FREE MOVIE) & RezDown7.


Ceritanya, dimulai saat saya bangun tidur (kyk novel aj pke ceritanya sgala) tanpa basa-basi langsung aj gw nyalain laptop dan idupin modem speedy ane yang sering error setelah nyala gw langsung online-online, online-online (lguny saykoji ...hehe). Tanpa ragu ane langsung buka blog yang sangat buruk dan reot ini, mata gw yang langsung tertuju ke chatbox ngeliat pesan dari FREE MOVIE dan RezDown7 katanya dapet penghargaan SETETES EMBUN AWARD, nama yang cukup menarik bukan untuk sebuah penghargaan tapi untuk persahabatan ane posting jg deh pnghargaan ini dan ane lanjutkan kepada sobat-sobat yang lain:

~ Kang Epot
~ Wis Chain
~ Antena Sexy
~ Jamboe Rental
~ All File Collection
~ Ferdinaen Writer
~ Middle Blog
~ Zona Indonesia
~ Bung Hasta
~ Kedai Info
~ Cah Kudus
~ Si Dedy

Semoga sobat-sobat yang lain dapat melanjutkan penghargaan SETETES EMBUN AWARD ini kepada yang lain untuk dapat saling menjaga silaturahmi antar blogger. Terima kasih juga untuk sobat LADIT14(FREE MOVIE) & RezDown7 karena dah mau ngasih blog reot dan sederhana ini sebuah penghargaan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan diharapkan kritik dan sarannya, salam sukses untuk blogger indonesia.

Jangan lupa comment ya...hehe (CURCOL sob)

Tambahan : KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa

@ Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.

@ Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.

@ Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.

@ Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.

@ Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award
Baca Selengkapnya(Download)>>>