About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Rabu, 19 September 2012

Komik Naruto 602 Bahasa Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 602 Bahasa Indonesia berjudul "Hidup", untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Kakek Tua Yang Menolong Obito Adalah Madara Uchiha!!! ^^







Thanks to: mangaku

2 komentar:

Anonim mengatakan...

malem gan :)
lapor, ko ga bsa didownlod ea? :)
oya, ane pake opmin, biasanya bisa :)

#sebenernya sering kunjungan kesni, soalnya download narutonya ga pake ribet :D, cmn ane jarang komen :), oya, maju terus blogny :)

c-hubby.blogspot.com

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anonim : Thanks gan sdh sering berkunjung, tp linknya ga ada masalah kok, mngkin sharebeast ny pasa agan lagi mau download sdng error, di coba lagi ya gan :D

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^