About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Rabu, 18 Mei 2011

Key Smadav Pro 8.5 (Buat Smadav Free Jadi Pro)


Kali ini saya akan share Key Smadav 8.5 Pro (Anti Virus No.1 di Indonesia), cukup banyak keuntungannya jika SMADAV di PC atau laptop kamu jadi pro, disini saya akan memberikan key Smadav 2011 Rev 8.5 PRO Gratis (bisa jg buat yg Smadav 8.5.1).


Smadav 2011 Rev. 8.5 : Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : “Forgot Password” untuk Smadav Pro, Fitur baru : “Berita Terkini Smadav”, dsb.

Caranya: Masuk ke form SMADAV lalu klik Settings dan ketikkan “anti-bajakan” (tanpa tanda kutip) ke dalam isian name lalu klik register lalu keluar bacaan GAGAL MENGHILANGKAN TANDA BAJAKAN!(Smadav yg tadinya warna hitam akan jadi hijau setelah mengetikkan kata tadi). Seterusnya masukkan data dibawah ini :

NAMA : Modernw4r3
KEY : 088800403080

Nama : agungagus
Key : 995299264397

Nama : hakerngakan87
Key : 995899845088

Kalau ada yang belum punya Smadav 8.5 ane kasih link downloadny DISINI atau DISINI (pilih salah satu sob). Smoga membantu ^^

anti-bajakan, smadav 8.5 pro, kode smadav 8.5, key smadav 8.5.

Sumber

2 komentar:

Rezdown7 mengatakan...

thanks sharex sob...
sangat berguna

AdH!E mengatakan...

sama" sob...

senang bisa membantu ....... hehe

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^