About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Senin, 11 April 2011

Video Gara Gara Galon (G3)

Satu lagi video yg buat ane ngakak + ngasih aplouse buat karya" anak bangsa. Mungkin sobat" liat judul postingan ane aga aneh tpi mang gitu judul videonya. Ini film pendek yang ane liat di youtube. Awal cerita mang biasa aj tpi efek filmnya boleh ane bilang kyk film Hollywood ... hehe

Ringkasan: G3 (Gara Gara Galon). Berangkat dari kisah nyata dari beberapa orang mahasiswa yang tinggal dalam satu rumah kontrakan. Air Galon yang menjadi satu-satunya sumber air minum bersama ternyata telah habis. Seharusnya pembelian air galon dibeli secara bergilir, tetapi karena tidak ada yang mau mengakui gilirannya, akhirnya pecahlah pertempuran yang sangat dahsyat (Note: adegan dibuat lebay untuk hiburan)

Pokoknya lebih keren dari film bioskop sekarang sob yg ceritanya ttg hantu yg ngesex (sory bhsanya aga kasar...hehe).

Untuk liat videonya klik link dibawah (gokil sob) 



1 komentar:

レザ田中さん mengatakan...

iya gan...... yang lebih lebay lagi tuh anime Idaten Jump. Lihat saja, masa' balap sepeda bisa menganu dunia???

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^