About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Sabtu, 09 Oktober 2010

Cara Download di Mirrorcreator, Binbox, Maknyos terbaru & DDLA




Cara Download di Mirrorcreator
Tutorial Download Melalui Mirrorcreator :

1. Klik dahulu link mirrorcreator nya lalu anda akan dibawa kehalaman mirrorcreator, scroll ke bawah, tunggu sampai link nya keluar dan jangan terkecoh dengan iklan download yang ada.

Photobucket


2. Setelah Link nya keluar, silahkan klik "CLICK HERE" pada link yang aktif (link aktif ada tulisan "SUCCESS" di sebelah kanannya), sebagai contoh saya mengklik link Sharebeast

Photobucket


3. Setelah di klik akan muncul halaman baru dan klik "Your preferred download link is ready! click here to go to the page"

Photobucket


4. Setelah masuk ke Link Sharebeast, kamu hilangkan dulu tanda ceklistnya, setelah itu baru klik tombol downloadnya, seperti yang ada di gambar.

Photobucket


5. Selesai, semoga penjelasan kami cukup untuk dimengerti, terima kasih.




Cara Download di Binbox
Tutorial Lengkap Download via Binbox :


Untuk tutorial via gambar bisa lihat DISINI

================

Catatan : kalau diminta mengisikan password, ambil saja kode disebelah kanan tanda pagar "#" yang ada di link binbox, itu adalah password nya..
Contoh : http://binbox.io/pUmIl#u16DHnOi
disitu password nya adalah u16DHnOi
untuk password binbox lainnya silahkan dilihat link binbox nya masing-masing..



Cara Download di DDLA
Cara download di DDLA :

Note : karena untuk downloader yang tidak daftar baik speed maupun traffic download akan dibatasi oleh DDLA
1. Saran saya biar bisa lebih cepat sebaiknya daftar dulu dengan klik disini :  daftar [GRATIS] petunjuk pendaftaran :

- Username => silakan masukkan user terserah anda
- E-mail => silakan masukkan email, yahoo atau gmail etc
- Password => silakan masukkan pasdword terserah anda
- Retype Password => tulis ulang password yang anda tulis ditahap sebelumnya
- Payment info => gak perlu disi
- Coupon code => gak perlu disi
- Masukan Kode
- Klik Submit/Sign Up

2. Setelah register silakan cek inbox email yang anda gunakan untuk mendaftar, untuk mengkonfirmasi akun yang terdaftar.

3. Setelah itu barulah login ke http://ddlanime.com/

4. Buka link download, DDLA.

5. Setelah itu pilih, "Free Download", seperti dibawah ini :
Photobucket


6. Lalu akan muncul gambar seperti dibawah, tunggu sampai penghitung waktunya selesai, lalu klik "Create Download Link"lihat gambar dibawah
Photobucket


7. Setelah itu link akan muncul dan siap untuk didownload, kamu bisa langsung mengekliknya atau copy paste ke IDM, gambarnya seperti dibawah ini :
Photobucket


Terima kasih dan semoga penjelasan bisa membantu, sudah saya test ke anak SMP dan berhasil, kalian juga pasti akan berhasil klo mengikuti langkah" dgn benar ^^



Bagi yang kesulitan download di Maknyos Terbaru, silakan download terlebih dahulu tutorialnya di sini :    
Tutorial Download di Maknyos Terbaru 




^^ SEMOGA BISA DIMENGERTI DAN BERHASIL DOWNLOADNYA ^^

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantapp Gann!!
TQ Be4..
Gan aane mao Full Download Dri Eps.1 ampe Eps Strusnya Minta doNk Link a Om kalo ada Sihh..
Nih Email Fb ane :dandygokkil@yahoo.co.id
Nih Email Yahoo :castle.ville1@yahoo.com
TQ,...!!

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anonim : mau download apaan sob, kan di bawah search dah ane kasih linknya :)

Anggi (MISS A) mengatakan...

Gan,episode naruto 178nya nggak jadi tuh :D

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anggi (MISS A) : bisa kok gan, stlh download dua"ny lalu di join file nya dgn HJSplit :D

Anonim mengatakan...

subtitle ya gak ada?

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anonim : subtitle apaan sob ??

Anonim mengatakan...

kok saya gak bisa daftar di maknyos, padahal saya sdh mengikuti lankah2 seperti yg sdh dijelaskan. katanya EROR

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anonim : bisa kok gan, coba dicek emailnya dah ada balasan blm, klo memang ga bisa juga agan pke aj akun ini, tp jgn dirubah-rubah ya biar bisa dipake org lain jg :)

Nama : Tokekx
Pswd : tokekx

Silahkan digunakan dgn bijak gan :D

Anonim mengatakan...

gan kenapa enter code below nya tidak ada?
sama craeate link download nya tidak ada?
tapi saya sudah login bistu klik download free bistu tidak ada code below sama create link download nya?

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ Anonim : agan download di mana ?? klo di maknyos ga ada masalah

Anonim mengatakan...

ntah dmna downloadnya... bagi pemula mana tw... harus rinci dmna downloadnya :(

Handy mengatakan...

Ka mau tanya linknya di mana ????

Adar mengatakan...

trims banyak gan,,ane newbie
ane blm bisa daftar di makyos,,,jd ane pke pnya gan saja,,,
thank gan...

Fadh Irham mengatakan...

bos, volume 4 link nya broken. tolong diperbaiki. thanks maju terus!

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^