About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Rabu, 28 November 2012

Komik One Piece 690 Bahasa Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 690 Bahasa Indonesia berjudul "SAD", untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Tebasan Yang Menakjubkan Dari Law!!! ^^







Thanks to: mangaku

1 komentar:

hyoga prihantoro mengatakan...

kk ,, boleh riquest kan hihhi... itu yg donload komik per voolume di lanjutkan dong bisa ga? nanggung nih masa cma sampai vol 66 doang,,, aku ketinggalan jauh nih klo donload 1 1 gak kelar2 hihihi ,, pliss kk

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^