About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Selasa, 18 Desember 2012

Komik Naruto 614 Bahasa Indonesia


Download Komik Naruto Chapter 614 Bahasa Indonesia berjudul "Untukmu", untuk mengunduhnya klik link download dibawah.
^^ Neji Mati Dalam Pertempuran Demi Melindungi Naruto!!! ^^







Thanks to: KomikID

3 komentar:

flo wer mengatakan...

nggak rela klo neji mati T.T

flo wer mengatakan...

makasih min udh kasih link download n baca nya,, hikz hikz T.T sedih n nyesek bgt liat pengorbanan neji buat lindungin hinata dan naruto,rasanya pengin gw tonjok aja tuh madara ma obito..

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ flo wer : sama" mba, versi indo lg proses :)

hehe...sabar jgn terbawa emosi meskipun memang kesel liat tuh duo uchiha :D

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^