About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Jumat, 26 Oktober 2012

Naruto Shippuden Episode 285 Subtitle Indonesia


Download Naruto Shippuden Episode 285 Subtitle Indonesia berjudul "Pengguna Shakuton: Pakura dari Sunagakure!", untuk mengunduh klik link download dibawah.
^^ Masih Cerita Tambahan Ttg Pengguna Shakuton/Elemen Penghangus!!! ^^







[New Content]Cara memainkan video yang berisi chapter
Apa itu chapter?? Di sini chapter berfungsi sebagai index dari conten video. Misalkan ingin langsung liat opening, tinggal pilih yang opening. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

(Petunjuk klo memutar di VLC Player)


(Petunjuk klo memutar di MPC Player)

Mohon tanggapannya mengenai fungsi chapter ini ya sob :D






Thanks to: samehadaku

2 komentar:

HP Yitno mengatakan...

tetap konsisten kang. Kemarin nggak sempet lihat streaming langsung. Ya udah temenku tak suruh download disini. Kerja sama yang bagus kang dengan blogger lainnya. Titip salam untuk samehadaku.

golden lemon mengatakan...

film kartun yang banyak di gemari Orng dewsa. NARUTO

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^