About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Jumat, 20 Januari 2012

One Piece The Movie 5 Subtitle Indonesia


Download One Piece The Movie 5 Subtitle Indonesia berjudul "Kutukan Pedang Suci", dengan mengklik link download dibawah.


[Part 1] | [Part 2] | [Part 3] | [Part 4]

Indowebster 410 MB. Setelah selesai di download semua, kemudian dari Part 1-4 di join dengan HJSplit (download pada tulisan HJSplit bila blm punya aplikasinya)







Thanks to: KOPI & Sheepdy

10 komentar:

KangFarhan mengatakan...

sippp...aku juga suka 'wan pis' nih...kayak anak kecil tapi oke juga tuh.... maklum masa kecil ane kurang bahagia....wkwkwkwwkw

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ KangFarhan : ok sob, tpi one piece bkn utk anak kecil kok, bahkan 70% yg suka one piece sdh umur dewasa, ane yg kuliah aj suka, soalnya cerita dan kisahnya sngt bagus dan memotivasi gan :)

fransa mengatakan...

gan, minta subtitle aj doang ad ga???
soal na wa dah donlot film na , tpi sub english .
klo ad yg 4-11 ya..
maap bikin susah ^_^
tq

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ fransa : coba download DISINI sob

Utk yg lainnya coba aj search di subscene.com, cari yg sub indonesia :)

kUsNo mengatakan...

upload ulang donk gan ...
trima kasih ..

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ kUsNo : sdh sob :)

Anonim mengatakan...

upload One Piece Movie 7 [Subtitle Indonesia]
ane da ubek_ubek mbah google g nemu
pliis ^_^

Staiir mengatakan...

The file that you were looking is not available anymore -,- boleh minta di upload ulang kang :)

Ade NS mengatakan...

gan link Maknyos mati, tolong di reupload donk...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

Fix :D

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^