About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Minggu, 27 November 2011

One Piece Episode 525 Subtitle Indonesia


Download One Piece Episode 525 Subtitle Indonesia berjudul "Menghilang Dibawah Laut! Kelompok Topi Jerami Terpisah!", klik link dibawah aj langsung.


DOWNLOAD (maknyos)

DOWNLOAD (grupload)


Cara Download di maknyos
Cara download di maknyos :

Note : karena untuk downloader yang tidak daftar baik speed maupun traffic download akan dibatasi oleh maknyos
1. Saran saya biar bisa lebih cepat sebaiknya daftar dulu dengan klik disini :  daftar [GRATIS] petunjuk pendaftaran :

- Username => silakan masukkan user terserah anda
- E-mail => silakan masukkan email, yahoo atau gmail etc
- Password => silakan masukkan pasdword terserah anda
- Retype Password => tulis ulang password yang anda tulis ditahap sebelumnya
- Payment info => gak perlu disi
- Coupon code => gak perlu disi
- Klik Submit

2. Buka link download, maknyos.
3. Klik Free Download, lihat gambar dibawah Photobucket
4.Masukkan kode gambar yang tertera disamping ke kotak kosong,
5. Lalu klik "Create Download Link", lihat gambar dibawah Photobucket
6. Lalu akan muncul link alamat berwarna merah, kamu bisa langsung mengekliknya atau copy paste ke IDM, lihat gambar dibawah Photobucket

Terima kasih dan semoga penjelasan bisa membantu Selama file terus didownload, file akan tetap awet!



Thanks to: OPLoverz

4 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

hadir lagi menyapa sahabat pemilik blog keren ini :)

AdH!E mengatakan...

@ BlogS of Hariyanto : maksih sob, melayang deh ane dipuji truzzz....hehe

Anonim mengatakan...

gan, fileny duplud k idws or media api dunx gan,. biar dunludnya cpet
cz ane dynlud lwt hh
cpt pnas hh ane klu bwat inet

sblmny mtur tq gan
┌─┐ ─┐
│▒│ /▒/
│▒│/▒/
│▒ /▒/─┬─┐
│▒│▒|▒│▒│
┌┴─┴─┐ -┘─┘
│▒┌──┘▒▒▒│
└┐▒▒▒▒▒▒“

AdH!E mengatakan...

@ Anonim : bkn ny ga mau sob, tpi klo upload di MF pke account free file ny klo sdh bnyak suka di hapus jd sia" upload lama" truz klo di IDWS sring error, jd dimaknyos dan grupload yg lmyan bagus sob dan juga downloadnya cepet klo pke IDM

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^