About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Senin, 11 April 2011

One Piece x Toriko (492) Subtitle Indonesia


One Piece X Toriko adalah episode khusus yang dimasukkan ke main episode yaitu episode 492. Anime ini ditayangkan untuk merayakan penayangan perdana Anime Toriko di Jepang, setelah suskses dengan manganya lalu diangkat ke serial Anime. Dalam episode ini One Piece dan Toriko secara tak sengaja bertemu di sebuah pulau aneh yang dienuhi oleh banyak makanan plus binatang buas yang aneh. Dan setiap makanan memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Luffy dan Toriko memiliki kesamaan yaitu mereka sama-sama hobi makan. Nah langsung saja untuk mengunduhnya klik link dibawah ini...


DOWNLOAD

(By : OPLoverz)

6 komentar:

k2n2s2 mengatakan...

gan ada gk,, yg gk pake ribet sgala .. ane pesan yg da di gabungin boleh tak...

AdHiE ToKeKx mengatakan...

ane usahain sob ....

soalny uploadny lama klo ga dipecah gtu sob, tp ane usahain deh ...

Anonim mengatakan...

wuuuuuuuuiiiihhhh keren brooooo...

AdH!E mengatakan...

yoi sob ...

tp download di IDWS sering gangguan jd sabar aj ...
klo upload ane ga gagal mulu ntr ane ksih link download yg mediafire ... do'a in ya

k2n2s2 mengatakan...

gan pesan 493 juga ya gk pake cabe alias ribet law uda ada sms ya.. tanggung nie nnton 491 jd gk sabar.. link mediafire aj lah di idwsr lemot servernya... thanks

AdH!E mengatakan...

ok sob ...
lgi diulek nih biar mantap ... hehe

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^