About

Mohon maaf jika blog ini telat update, dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata...hehe
^.^ Gomen ^.^

Advertisment

Senin, 31 Januari 2011

One Piece 485 Subtitle Indonesia


Ini dia cuplikan gambar ketika kurohige menunjukan kekuatannya. Episode ini merupakan salah satu peristiwa terbesar di One Piece yang sangat berperan dalam perubahan era bajak laut. Pokoknya sedih ngeliat shirohige (bajak laut terkuat) mati dan kekuatannya diambil.

Untuk download klik link di bawah.(By OPLoverz "Mr Han")



DOWNLOAD (indowebster)

DOWNLOAD (mediafire)


6 komentar:

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Wah saya ga jarang nonton film One Piece bro. Lebih suka Doraemon nih. hehehe tapi tak apalah saya save dulu barangkali adik mau minta.

Adhie mengatakan...

ok bro ... silakan

Anonim mengatakan...

link not found

sefhta avibi mengatakan...

aku mau tanya, tahu gk judul lagu yang jdi soundtrack one piece episode 483 (waktu ace mati itu) lw tau krim ke emailku ya

septa_ai.9936@yahoo.com

AdHiE ToKeKx mengatakan...

@ sefhta avibi : the rootles bro, klo mau donlod cek disini http://adhietokekx.blogspot.com/2011/01/soundtrack-lagu-one-piece_9014.html

bobby ndut mengatakan...

thanks bro ijin sedot dulu ya

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak, serta memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini. Klo melanggar ntr ane Gomu Gomu No dan ane Rasengan biar masuk ke SPAM...hehe

Jangan lupa supportnya juga untuk blog ini dengan meng-klik iklan di blog ini ya :D

^^ Thanks ^^